Keluhan pengguna lumia 1020

 
Selamat malam semuanya . apa kabar..? tentunya kabar baiklah..malam ini  saya akan berbagi artikel yang sudah Lama dan pastinya sudah basi.di mana artikel ini di posting di KOMPASIANA dan saya merasa tertarik untuk memposting kembali.
 di sini di katakan bahwa keluhan pengguna NOKIA LUMIA 1020 banyak yang belum di respon dari pihak windowspone.artikel ini di posting tertanggal 25 Desember 2014.
Jujur saya katakan saya sendiri begitu ngefans sama produk produk NOKIA sampai sampai smartphone buatan SAMSUNG saya ganti jadi NAMA NOKIA.
coba bayangkan SObat.... bayangkan aja lagi.....😂😂😂😂😂😂😂😂lol

                   "jadi begini ceritanya"



Saya pengguna Nokia Lumia 1020 dengan sistem operasi windows phone 8.0. Saya baru beberapa bulan saja menggunakan  handphone dengan sistem windows phone karena sebelumnya saya menggunakan handphone dengan sistem Android. Saya berpindah dari Android ke windows phone sebetulnya bukan dengan alasan sistem operasinya, tapi saya tertarik dengan fitur kamera (41 megapixel pureview) yang ada di Nokia Lumia 1020, jadi mau tidak mau saya harus berpindah ke Windows phone yang digunakan Nokia Lumia 1020.

Secara keseluruhan saya puas dengan Nokia Lumia 1020 terutama fitur kamera yang " Wow" menurut saya. tapi saya sedikit kurang puas dengan sistem windows phone 8.0 yang digunakannya. Beberapa akan saya sebutkan diantaranya:

1. Aplikasi BBM belum sebagus Android, salah satunya tidak adanya fitur penyimpanan file video yang dikirim oleh teman BBM kita. Kita hanya bisa memutarnya saja tanpa bisa meyimpannya di file memori.

2.Tidak adanya fitur voice call pada Facebook messengger jadi kita tidak bisa melakukan voice call dengan sesama temen facebook kita.

3. Aplikasi yang ada di windows phone tidak sekomplit yang ada di google play store terutama yang menyangkut indonesia, semisal Alquran dengan terjemahan bahasa indonesia atau kamus bahasa Indonesia-Inggris. Saya belum menemukannya di Windows phone store.

Nah itu beberapa kekurangannya. Bagaimana kelebihannya? Salah satu kelebihan sistem operasi Windows phone  yaitu Smooth atau sangat halus, tidak pernah mengalami lag atau bahkan hang pada handphone.

Sebetulnya saya ingin Update ke versi Windows phone 8.1 bahkan saya sudah menerima notifikasi langsung dari Microsoft via OTA ( Over The Air ) untuk Upgrade ke Windows phone 8.1 tapi saya belum juga melakukannya karena ada kabar sedikit masalah pada fitur wifi di Windows phone 8.1, jadi saya sedikit takut karena bagi saya fitur Wifi sangat penting.

Nah bagi para pembaca semua yang punya pengalaman update WP 8.0 ke WP 8.1 tolong di share. Apakah kekurangan yang saya sebutkan di atas tidak ada lagi pada WP 8.1 atau masih sama? Apakah masalah WiFi pada WP 8.1 itu benar adanya??
   
             
"SEKIAN DAN TERIMA KASIH"

Komentar

Postingan Populer